Mengenal Animasi Transformer dan Ice Age

 1. Tampilan    : Transformers: Rise of the Beasts (2023) 

2. Karakter    :


Karakter nya merupakan robot yang di buat menjadi 3D yang dimana kelihatan nyata di dunia



3. Kronologi permasalahan    :Film ketujuh dari seri Transformers ini berlatarkan tahun 1994, beberapa tahun setelah peristiwa Bumblebee tahun 1987. Pada tahun 1994, sepasang arkeolog manusia dari Brooklyn memasuki konflik melalui petualangan keliling dunia dengan Autobots yang berhubungan dengan tiga faksi Transformers yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons.


3. Awal mula lahir animasi    :   iketahui, Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan sekuel dari film Bumblebee (2018). Sekuel tersebut telah diumukan sejak akhir Januari 2019 dan pada bulan Maret 2019 dikonfirmasi bahwa sekuel Bumblebee itu sedang dalam pengembangan naskah. Di tahun 2020, Paramount Pictures dilaporkan sedang mengerjakan 2 film Transformers. Salah satunya adalah sekuel Bumbleblee yang naskahnya ditulis oleh Joby Harold. Pada November 2020, Steven Caple Jr. resmi menyutradarai naskah yang ditulis Joby Harold tersebut. Selanjutnya, pada Februari 2021 sekuel tersebut secara resmi diberi judul Transformers: Rise of the Beasts. Syuting dimulai pada 7 Juni 2021 dan selesai pada 20 Oktober 2021.

4. Cerita animasi    :Disebut sebagai sekuel dari Bumblebee, film yang berlatar tahun 1994 ini menceritakan tentang peneliti artefak, Elena dan Noah Diaz yang memulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama Autobots dan Transformers. Namun, tak disangka, mereka terlibat konflik besar yang melibatkan tiga faksi transformers, yaitu Maximal, Predacons, dan Terrorcons. Noah dan Elena lalu harus membantu Optimus Prime dan Autobots untuk menyelamatkan bumi dari ancaman besar.


Ace Age



Ice Age adalah sebuah film animasi CGI tahun 2002 yang disutradarai oleh Carlos Saldanha dan Chris Wedge, cerita ditulis oleh Michael J. Wilson. Film ini diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.







1.Karakter

Karakter singa yang meceritakan keserakahan nya di film




Tupai ini merupakan pemeran utama dalam film ace age ini dia mempunyai gaya lucu dan konyol







Gajah perempuan sama seperti karakter tupai dimana ia mempunya karakter tersendiri yang lucu dan pintar 












Kronologi Permasalahan

Tetapi justru Eddie dan Crash terjebak di dalam gua es yang besar yang dihuni oleh dinosaurus. Mereka diselamatkan oleh musang bermata satu yang menyukai petualangan, Buck Wild, dengan beberapa bantuan teman baru. Petualangan seru dan berbahaya ini terjadi di The Lost World, tempat paling berbahaya di Bumi.


Awal Mula lahir nya ace Age

Film ini bertemu dengan sebagian besar review positif dan sukses box office dengan pendapatan kotor lebih dari US$ juta 383, mulai dari franchise Ice Age. Hal ini diikuti oleh tiga sekuel, termasuk Ice Age: The Meltdown pada tahun 2006Ice Age: Dawn of the Dinosaurs di 2009, dan Ice Age: Continental Drift pada tahun 2012. Kelima film, berjudul Ice Age: Collision Course, dirilis pada tanggal 22 Juli 2016.


Cerita Animasi

Film dimulai dengan saber-toothed Tupai (dikenal sebagai Scrat) yang mencoba untuk menemukan tempat untuk menyimpan acorn nya berharga. Akhirnya, ketika ia mencoba untuk menginjak-injak ke dalam tanah, ia menyebabkan sebuah celah besar di tanah yang meluas untuk mil dan mil dan memicu longsoran besar. Dia nyaris tidak lolos, tetapi menemukan dirinya menginjak oleh kawanan binatang prasejarah. Binatang mencoba untuk menghindari zaman es dengan memigrasi Selatan. Sid, kikuk tanah kemalasan kiri belakang oleh keluarganya, memutuskan untuk melanjutkan sendiri tetapi diserang oleh dua Brontops siapa ia marah. Sid segera diselamatkan oleh Manfred ("Manny"), gelisah raksasa yang perkelahian mereka dari dan menuju utara. Tidak ingin menjadi sendirian dan tidak dilindungi, Sid berikut Manny. Sementara itu, Soto, pemimpin kebanggaan Smilodon, ingin membalas dendam pada sekelompok manusia dengan makan kepala bayi anak, Roshan, hidup. Soto memimpin serangan pada kamp manusia, di mana ibu Roshan dipisahkan dari istirahat dan melompat turun air terjun ketika terpojok oleh Soto's Letnan, Diego. Untuk kegagalan, Diego yang dikirimkan untuk menemukan dan mengambil bayi tersebut.

Kesimpulan

Ice Age awalnya dimaksudkan untuk menjadi dramatis, bebas-komedi digambar tangan animasi film yang disutradarai oleh Don Bluth dan Gary Goldman dan diproduksi oleh Fox Animation Studios. Namun pada tahun 2000, Fox Animation Studios ditutup karena kegagalan keuangan Titan A.E.Don Bluth dan Gary Goldman menolak kesempatan untuk mengarahkan film. Blue Sky Studios mendapat kesempatan dengan Ice Age script untuk mengubahnya menjadi sebuah komputer animasi komedi, Chris Wedge dan Carlos Saldanha mengambil alih sebagai Direksi. Seharusnya alasan Don Bluth menolak untuk membuat film adalah ketika 20th Century Fox mengatakan mereka ingin menjadi CGI setelah kegagalan Animasi 2D, Bluth menolak karena benci nya pribadi untuk sepenuhnya CG animasi dan marah berjalan menjauh dari proyek. Drama juga dijatuhkan dari film karena 20th Century Fox akan hanya kecuali itu sebagai komedi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Animasi Upin&Ipin dan BoBoiBoy

PERBEDAAN ANIMASI FILM TOY STORY 4 (2019) DAN UP (2009)